Rabu, 11 Januari 2017

Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Terbukti Ampuh

Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Terbukti Ampuh - Miss V atau Vagina tidak rapat pasca melahirkan ? Pada bahasan berikut akan dijelaskan Cara Merapatkan Miss V / Mengencangkan Vagina Secara alami  termasuk juga Cara Mengencangkan Vagina (Miss V) secara aman tradisional juga alami. Tinggalkan semua aktifitas untuk membaca artikel ini secara seksama agar tidak ada bahasan yang tertinggal atau terlewatkan saat membaca Cara Menyempitkan Miss V agar suasana hubungan suami istri anda lebih berkualitas serta harmonis. Pada akhirnya kepuasan bersama adalah hal yang paling utama, suami  istri sama-sama merasakan kenikmatan orgasme. Langsung saja simak penjelasan berikut tentang Cara Merapatkan Miss V serta Mengencangkan Vagina Secara Alam.

Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Terbukti Ampuh

Organ kewanitaan vagina (Miss V) merupakan salah satu organ yang sangat vital bagi seorang wanita. Miss V harus selalu dijaga kebersihan dan kesehatannya agar tidak menimbulkan penyakit berbahaya  sebagai tempat  calon bayi pada rahimya nanti ( Cara Merapatkan Vagina Longar ), pola hidup sehat sangat penting untuk Merapatkan Organ Intim serta menjaga kesehatan  kebersihan Miss V anda. Bagi wanita yang sudah menikah kebersihan, kesehatan Miss V merupakan hal yang sangat penting, karena bisa jadi organ kewanitaan ini merupakan salah satu hal  menentukan keharmonisan rumah tangga.

Cara Menyempitkan Miss V


Kondisi Miss V (Vagina) kurang rapat serta kurang mencengkram pasca melahirkan dengan normal adalah hal wajar pada semua wanita, dari kondisi seperti itu ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter bagaimana Cara Mengencangkan vagina juga Menyempitkan  Miss V pasca melahirkan. Tentunya dokter spesialis punya cara tentang masalah tersebut.

Baca juga :
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Saat Santai
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Terbukti Ampuh
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Sudah Dibuktikan
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Sepulang Kerja
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Tanpa Ribet
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Sesuai Anjuran Dokter
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Tanpa Obat
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Tvs Crystal
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Ramuan Tradisional
Cara Menyempitkan Miss V Yang Dapat Anda Lakukan Mudah Didapat

Namun, untuk berkonsultasi dengan dokter biasanya memerlukan biaya  tidak sedikit juga tidak murah. Sebagai langakah alternatif  anda bisa mencari referensi sebanyak mungkin untuk Merapatkan Miss V dengan cara  aman dan dengan bahan  alami.

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami
Cara Merapatkan Miss V Secara Alami  denga Senam Kegel
Cara merapatkan miss V secara alami yang pertama adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel sangat mudah karena dapat dilakukan di mana saja  kapan saja serta tidak memakan waktu  lama. Anda bisa mencari referensi video lebih lanjut  tentang cara senam kegel. Salah satu cara senam kegel adalah melakukan kontraksi pada otot vagina (miss v), seperti menahan kencing selama 5 detik kemudian kendurkan. Ulangi latihan ini sebanyak 5 kali berturut – turut dengan meningkatkan waktunya secara perlahan. Lakukanlah senam kegel secara teratur, manfaat yang akan didapat adalah pulihnya elastisitas miss v, mengencangkan otot vagina dan melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim. Banyak varian serta jenis dari senam kegel  bisa anda cari di internet.

Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Terlebih dahulu harus mengidentifikasi atau menemukan otot panggul dan belajar bagaimana untuk mengkontraksi sampai membuatnya rileks. Berikut petunjuknya:

Carilah otot yang tepat. untuk mengidentifikasi otot-otot panggul, saat buang air kecil berhentilah sejenak . Jika Anda berhasil, itulah otot panggul.

Setelah berhasil mengidentifikasi otot panggul, kosongkan kandung kemih dengan cara buang air kecil, kemudian berbaring telentang. Kencangkan otot panggul, tahan kontraksi selama lima detik,  kemudian rileks selama lima detik. Cobalah empat atau lima kali berturut-turut. Lakukan hingga mampu menahan otot yang berkontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik antara kontraksi.

Fokuslah hanya pada pengencangan otot dasar panggul untuk hasil terbaik. Berhati-hatilah untuk tidak mengencangkan otot di perut, paha atau bokong. Hindari menahan napas. Sebaiknya, bernafaslah selama latihan.

Ulangi 3 kali sehari. Setidaknya tiga set x 10 repetisi per hari. Jangan membuat kebiasaan menggunakan latihan kegel untuk memulai dan menghentikan aliran urin . Latihan menahan urin adalah saat pertama kali  menemukan otot panggul Melakukan latihan Kegel selama buang air kecil dapat berakibat melemahkan otot, serta menyebabkan pengosongan kandung kemih yang tidak lengkap -  meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

Jadikan latihan Kegel bagian dari rutinitas harian. Anda dapat melakukan latihan Kegel secara diam-diam saat aktifitas, kapan serta di mana saja, sat bersantai di depan rumah, sedang duduk di meja atau bersantai di sofa sambil menonton televisi menikmati acara kesukaan.

Apabila melakukan latihan Kegel sacara teratur, maka akan mendapatkan manfaat seperti berkurangnya kebocoran urine. Selain itu juga akan membuat suami semakin betah dirumah juga hubungan intim akan lebih harmonis. Semoga cara mengencangkan vagina bisa berhasil.


RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI

DAN DISAYANG SUAMI

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA
PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

tongkat-vagina-super

HANYA ADA SATU KATA
– LUAR BIASA…!!! –
” TONGKAT VAGINA SUPER (TVS) “
 HARGA HANYA Rp. 195.000,-
PROMO BULAN INI BELI 2 GRATIS 1
Rp. 195.000,- x 2 = Rp. 390.000,-
Harga dengan Paket Ratu v + TVS = Rp. 345.000,-
TELP / SMS ke : 087736710838 – 085747338232 – 082221758210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar