Selasa, 17 Januari 2017

Cara merapatkan vagina yang kendur vagina longgar dg mudah

Cara merapatkan vagina yang kendur  vagina longgar dg mudah - Salah satu cara agar suami anda semakin sayang dengan anda adalah dengan cara merawat organ intim anda. Terdapat beberapa jenis cara perawatan organ intim wanita yang bisa anda coba. Dengan melakukan perawatan khusus vagina ini secara rutin, pastinya suami akan semakin betah di rumah dan kehidupan rumah tangga anda akan semakin bahagia. Apa saja jenis perawatan organ intim wanita yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan?

Cara Merapatkan Vagina, Makin Keset dan Menggigit “Seperti Perawan” Lagi

Berbagai cara ditempuh kaum wanita untuk mengembalikan organ kewanitaanya agar kembali rapat, keset, leget dan menggigit “seperti perawan” lagi, terutama bagi ibu-ibu yang sudah pernah melahirkan secara normal cenderung vagina menjadi longgar/ kendur, sehingga menggangu aktifitas sexual bersama pasangannya.


Cara merapatkan vagina yang kendur  vagina longgar dg mudah


Salah satu perawatan organ intim wanita yang pertama adalah ratus vaginaa. Ratus vagina sering juga disebut sebagai ratus dedes yang merupakan bagian dari serangkaian perawatan daerah vagina secara tradisional. Perawatan khusus ini menggunakan teknik pengasapan yang mana bagian organ intim anda akan mendapatkan treatmen pengasapan dari berbagai jenis ramuan tradsional. Pada saat anda akan melakukan perawatan organ intim wanita berikut ini anda akan diminta untuk mengenakan baju khusus ratus dan anda akan dipersilahkan untuk duduk di kotak khusus yang berukuran besar. Posisi duduk anda harus tepat di atas lubang di mana organ intim anda harus tepat di atas lubang ratus.

Bahan-bahan ratus yang akan dibakar dengan menggunakan tungku tradisional yang disebut anglo terdiri dari daun sirih, kayu manis, akar wangi, dan daun mayosi. Agar hasilnya lebih optimal, anda bisa lakukan waxing pada organ intim anda sebelum treatment ratus dilakukan. Proses perawatan organ intim wanita ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Anda akan merasakan hasil yang sangat luar biasa seperti organ intim anda yang jauh lebih keset, bersih, dan tentunya wangi. Perawatan ratus ini tidak hanya bisa dilakukan untuk organ intim wanita saja, melainkan bisa juga untuk perawatan tubuh. Hasilnya, tubuh akan terasa lebih segar dan wangi sepanjang hari.

Sebaiknya anda lakukan perawatan organ intim wanita ini satu jam sebelum anda berhubungan intim dengan suami anda agar suami anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dan jauh lebih berkesan. Dan bagi anda yang belum menikah, anda juga diperbolehkan melakukan treatment ratus ini 3 kali seminggu agar organ intim anda wangi, bersih, dan keset.

Obat Untuk Merapatkan Vagina

Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda.

Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.

Tongkat Vagina Super adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda.

TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,-. Anda tidak perlu khawatir seputar efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Hub 087736710838. 


HUB : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
Pelayanan 24 jam FULL !!!



Baca Juga : 
Agen Obat Perapat Vagina Derah Khusus Ibu Kota Jakarta
Agen Obat Perapat Vagina Jawa Barat
Agen Obat Perapat Vagina Bandung
Agen Obat Perapat Vagina Jogjakarta
Agen Obat Perapat Vagina Madura
Agen Obat Perapat Vagina yang paling ampuh
Agen Obat Perapat Vagina yang dicari wanita
Agen Obat Perapat Vagina yang kendor
Agen Obat Perapat Vagina yang longgar
Agen Obat Perapat Vagina yang becek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar